Jersey Bola Grade Ori Terbaru Jersey Bola Arsenal Grade Ori Terbaru Jersey Bola Barcelona Grade Ori Terbaru Jersey Bola Real Madrid Grade Ori Terbaru Jersey Bola Liverpool Grade Ori Terbaru



Setelan Futsal Desain Sendiri Murah Bahan Bagus

Price Discontinued
Item Description Kami Jeojersey menerima jasa pembuatan jersey setelan futsal desain sendiri murah dengan bahan dijamin bagus. Jangan tertipu oleh harga yang sangat murah karena bisa jadi kualitasnya juga murahan. Namun kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan standar tapi dengan mutu dan kualitas terjamin. Kenyamanan saat dipakai adalah yang terpenting dari pada harga dari setelan futsal atau bola itu sendiri.

Berikut ini adalah penjelasan setelan futsal desain sendiri murah dari Jeojersey :

1. Bahan Jersey / Jenis Kain


  • Bilabong ( bahan standar yang banyak digunakan konveksi lokal )
  • Hyget ( bahan yang sering dipakai untuk jersey mudah menyerap keringat )
  • Serena ( bahan yang sering dipakai untuk jersey halus licin )
  • Bahan Jersey mirip GO ( teksturnya bermacam-macam mirip bahan jersey GO )



2. Logo


  • Polyflex (  logo menggunakan polyflex print )
  • Bordir Komputer ( logo menggunakan bordir komputer rapi )



3. No, Nama dan Sponsor


  • Sablon ( menggunakan sablon ruber seperti kaos-kaos distro )
  • Polyflex ( menggunakan bahan polyflex cutting seperti jersey GO ) 

Itulah penjelasan singkat tentang bahan, logo, nama, no serta sponsor untuk jersey setelan futsal desain sendiri murah dari kami. Selanjutnya adalah penjelasan tentang harga, cara pemesanan, lama pengerjaan serta desain setelan futsal atau bola yang kami sediakan sebagai berikut.


Term and Condition


- Harga : Harga tidak bisa ditentukan semua tergantung dari bahan yang digunakan serta desain setelan futsal yang akan anda pesan. Rentang harga dari 95ribu rupiah sampai 130ribu rupiah harga yang wajar bukan :)

- Cara Pemesanan : Silahkan kontak kami dan kirimkan desain setelan futsal tim anda kepada kami agar bisa ditentukan berapa biaya pembuatanya.

- Lama Pengerjaan : Lama proses pembuatan setelan futsal pesanan anda tergantung dari desainnya, rata-rata paling cepat 2 minggu.

- Minimal Pesanan : 1 Lusin / 12 pasang


Itulah syarat dan ketentuan untuk memesan setelan futsal desain sendiri dari Jeojersey. Silahkan pesan jersey setelan untuk tim futsal maupun bola anda, desain sesuai selera suka-suka bebas. Kontak kami untuk lebih jelasnya dan bisa konsultasikan desain setelan anda kepada kami GRATIS!!!.

Berikut beberapa contoh setelan futsal :




NB : Kami juga melayani pembuatan setelan futsal printing. ( kontak kami untuk mengetahui harganya ).


5 24
Copyright © 2014 www.jeojersey.com. Diberdayakan oleh Blogger.